Biarkan saya mengatakan ini dulu: Menyusui dan hubungan dengan perawat dewasa bukan untuk semua orang. Beberapa orang bahkan dapat ditolak oleh gagasan itu. Tetapi jika Anda bahkan sedikit tertarik untuk mencobanya dengan suami Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda mengikuti 5 tips untuk menyusui ini.

1. Jadikan Itu Acara Khusus – Menyusui untuk suami atau pacar Anda adalah kegiatan yang sangat intim dan pribadi. Tetapi jika Anda melakukannya dengan suami Anda setiap malam, dengan cepat kehilangan daya tariknya bagi Anda berdua. Alih-alih merawat suami Anda secara teratur, cobalah untuk membuatnya dan lakukan hanya sekali atau dua kali seminggu untuk menjadikannya kesempatan istimewa.

2. Pastikan Anda berdua bersih – Saya tidak percaya saya bahkan mengatakan ini! Tetapi bahkan pada tahun 2012, beberapa orang tidak menganggap serius kebersihan dan kesehatan seksual mereka. Pastikan Anda menyingkirkan suami Anda, sebelum menyusui, bahwa Anda berdua bersih dan pastikan Anda berdua bebas dari STD.

3. Cobalah Berbicara Kotor – Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan sensasi yang Anda berikan kepada suami saat Anda menyusui dia, mengapa Anda tidak mencoba berbicara dengannya pada saat yang sama? Anda tidak perlu mengatakan apa pun yang benar-benar keterlaluan. Cara termudah untuk berbicara kotor kepada suami Anda ketika Anda menyusui dia hanyalah untuk menggambarkan bagaimana perasaannya kepadanya.

Anda bisa mengatakan hal-hal seperti: "Itu terasa sangat baik", atau "Saya suka bagaimana Anda mengisap puting saya" atau "Jika Anda mengisap payudaraku, aku benar-benar bersemangat sekarang". Hanya itu saja. Ketika Anda merasa lebih nyaman, Anda bisa mulai menjelaskan apa yang harus dikatakan kepadanya.

4. Ini adalah waktu yang tepat untuk handjob – Jika suami Anda berbaring di pangkuan Anda saat Anda mengisap payudaranya, maka Anda berada dalam posisi yang sempurna untuk memberinya handjob pada saat yang sama. Sama seperti berbicara dengannya dengan sia-sia, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa. Cukup pegang tangkainya dengan pegangan yang lembut dan perlahan-lahan mulai membelai. Idealnya, Anda ingin dia berejakulasi setelah dia selesai mengisap payudara Anda.

5. Pastikan bahwa dia membalas – selama menyusui suami Anda biasanya tindakan seksual erotis bersama, itu bisa menjadi sesuatu yang dinikmati oleh suami Anda lebih dari yang Anda lakukan. Jika ini masalahnya, pastikan dia memintamu dan melakukan sesuatu yang baik untukmu.

Jadi, jika Anda menemukan diri Anda hanya menunggu di sana sampai selesai, mungkin biarkan dia memakan Anda nanti. Atau Anda memiliki satu posisi & # 39; apa yang benar-benar Anda nikmati. Bagaimanapun, pastikan bahwa seks adalah tentang kesenangan Anda, bukan hanya miliknya.



Source by Joe O 'Connor